News Update :
Home » » Simpan File Secara Online Di Office Live Workspace

Simpan File Secara Online Di Office Live Workspace

Penulis : Monalia Sakwati on Thursday, December 8, 2011 | 9:31 PM

Edit Dan Simpan File Office Secara Online Di Office Live Workspace

 
Office Live Workspace adalah layanan online storage (penyimpanan file di online web server) dari Microsoft yang tersedia secara gratis untuk pengguna Microsoft Office. Mirip seperti layanan Google Docs yang lebih dulu ada, di Office Live Workspace anda bisa membuat, edit, simpan dan sharing file dokumen Microsoft Office (Word, Excel, dan PowerPoint).
Anda juga dapat membuka dan edit file tersebut dari dalam program Microsoft Office dan save file ke dalam layanan Office Live. Caranya adalah dengan menginstall Office Live Add-in dari situs Microsoft. Setelah add-in ini diinstall, akan muncul menu option baru di Microsoft Office 2007. Untuk Office 2003, akan ada tambahan toolbar untuk layanan online ini.
Gunakan menu dan toolbar baru tersebut untuk menyimpan file yang anda buat di program Microsoft Office, untuk selanjutnya bisa anda share ataupun sekedar backup pada web server online milik Microsoft tersebut.



Jika anda menggunakan browser Firefox, secara otomatis Firefox akan mengaktifkan Office Live Workspace Plug-In for Firefox yang telah terinstal. Selanjutnya anda bisa membuka, edit, dan save dokumen Office tersebut dari dalam browser Firefox.


Untuk menginstal add-in Office Live ini, anda bisa download di sini.


Sedangkan untuk bisa menyimpan file ke dalam Office Live Workspace, anda bisa menggunakan akun Windows Live (bila sudah memilikinya), atau anda bisa buat akun di sini.


Let’s share :D

.

Share this article :

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini. No Spam ! No Sara !

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2015. Monalia Sakwati . All Rights Reserved.
Created by Monalia Sakwati