Saturday, January 22, 2011

Download Gadget Terbaru Windows 7

Download Sidebar Gadget Terbaik untuk Windows 7

Kalau anda baru saja menginstal Windows 7, tentu saja akan sangat tertarik dengan tampilan Sidebar Gadget di Desktop Windows 7 kamu, berikut adalah top 10 gadget untuk Windows 7 yang Anda mungkin ingin menginstal dan mendapatkan manfaat dari pada komputer Anda.

1. Language Translator Gadget
Jika Anda seperti saya yang harus beralih di antara bahasa yang berbeda sering kali, desktop gadget ini akan membuat hidup Anda lebih mudah. Bahasa gadget Translator ini dapat menerjemahkan antara 54 bahasa yang berbeda dan sangat mudah digunakan. desain ini tidak terlalu bagus tapi itu adalah masalah kecil.

2. MiniTV
Ada gadget yang tersedia dan saya, untuk mengatakan bahwa yang satu ini adalah salah satu yang terbaik. TV kecil gadget ini memungkinkan Anda untuk memilih dari ratusan TV dan ribuan stasiun radio. Anda juga memiliki pilihan untuk menonton TV di layar kecil atau penuh dan menambah stasiun lebih sendiri.

3. Traffic by Bing Maps
Jangan terlambat untuk janji pertemuan Anda atau terjebak dalam kemacetan buruk. Bing Maps adalah cara yang sederhana dan cepat untuk mendapatkan informasi arus lalu lintas di wilayah Anda. Ini membantu Anda tetap up-to-date dengan kondisi lalu lintas sehingga Anda dengan mudah dapat memutuskan kapan harus meninggalkan rumah untuk belanja, dll gadget ini juga memungkinkan Anda mencari arah peta untuk melihat atau tempat manapun di dunia.

4. All CPU Meter
Semua CPU Meter merupakan gadget sistem pemantauan. Ini melacak memori yang digunakan dan tersedia, penggunaan CPU (hingga 8 core) dan suhu. Kebanyakan sistem pemantauan gadget memberikan update kurang sering terjadi tetapi satu ini bagus untuk melihat sering diperbarui pada sistem, Äôs sumber daya penting.

5. Facebook Explorer Gadget
Jika Anda salah satu dari orang-orang kecanduan Facebook, gadget ini keren adalah untuk Anda. Facebook Explorer Gadget melacak teman-teman Anda, kegiatan AO, pesan Anda, pemberitahuan acara dan banyak lagi. Ini, buang-buang waktu untuk membuka browser Anda, login ke account Facebook dari waktu ke waktu dan kemudian mencari tahu ada update tidak. Jika Anda menggunakan Facebook Explorer, Anda tidak perlu untuk mengunjungi Facebook seperti yang Anda akan diberitahu tentang semua pembaruan pada gadget.

6. Adsensor Gadget
Gadget Adsensor membawa informasi dari account Adsense Anda. Ia memeriksa pembaruan setiap lima belas menit dan menampilkan tayangan, klik, dan penghasilan untuk hari ini, kemarin dan bulan, statistik total. Banyak gadget lainnya untuk gadget Adsense rusak, sulit untuk menggunakan atau memperbarui sangat jarang. Gadget Adsensor menampilkan semua informasi sekilas sehingga Anda tidak harus membuka website Adsense dari waktu ke waktu.

7. iPhone battery
Baterai gadget iPhone merupakan salah satu gadget paling keren untuk pengguna iPhone. Indikator baterai adalah tiruan baik dari biaya indikator baterai pada iPhone. Bagus sekali pada Windows 7 Sidebar. Jika Anda berada di sebuah notebook atau netbook, gadget ini benar-benar berguna; ini akan membantu Anda tetap menutup mata pada telepon Anda, kekuatan  tersedia.

8. Stocks for Windows 7
Apakah Anda saham trading? Kabar buruknya adalah bahwa Microsoft telah dihapus gadget Saham dari Windows 7. Tetapi kabar baiknya adalah bahwa ada gadget pihak ketiga yang tersedia untuk memantau saham. Saham untuk Windows 7 adalah salah satu dari mereka. Ini adalah gadget kecil bagus yang memungkinkan Anda untuk mengikuti perkembangan saham. Mencari saham dalam gadget ini adalah cepat dan sederhana. Gadget menggunakan warna hijau menyala untuk memberitahu saham telah naik atau warna merah untuk memberitahu bahwa saham Anda turun.

9. Xirrus Wi-Fi Monitor Gadget
Xirrus Wi-Fi Monitor Gadget memungkinkan Anda untuk melihat jaringan nirkabel yang tersedia di wilayah Anda. Gadget kemasan banyak informasi dalam satu tempat. Sebenarnya agak berat untuk memiliki semua angka ditampilkan dalam layar kecil. Tapi tetap saja, ini merupakan gadget yang kuat untuk Anda akan merasa sangat berguna. Anda dapat menggunakan gadget ini untuk mencari jaringan Wi-Fi, lihat kekuatan sinyal dan tweak jaringan Anda untuk sinyal yang lebih baik.

10. Weather Bug
Hal terbaik tentang gadget Bug Cuaca adalah bahwa hal itu terlihat keren. Bug Cuaca memberikan informasi up-to-date tentang kondisi cuaca di kota Anda. Sangat mudah untuk setup. Dengan hanya mengetik kode pos anda atau kota, Anda dapat melihat kondisi cuaca saat ini, tinggal dilihat kamera luar dan prakiraan masa depan. Jika Anda, Äôre mencari terendah, tertinggi, arah angin atau kecepatan, gadget ini adalah untuk Anda.

Kamu bisa Download semua Gadget tersebut di Daftar Gadget Windows 7 jangan lupa untuk mengklik Get More Desktop Gadgets untuk mendapatkan Daftar Lengkap Gadget untuk Windows 7

6 comments:

Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini. No Spam ! No Sara !