Tuesday, January 18, 2011

Software Penghemat Baterai Laptop

 

Software untuk Menghemat baterai laptop (BaterryCare)

.
 

Pengguna laptop sering sekali mengalami kendala baterai lowbatt ketika laptop sedang di bawa-bawa keluar rumah, penggunaan baterai ini sebenarnya dapat lebih di optimasikan agar baterai laptop lebih tahan lama ketika digunakan.
Cara menghemat baterai laptop sekarang sudah bisa di atur sendiri oleh software yang satu ini, BaterryCage nama software tersebut, software ini bekerja dengan mengoptimalkan penggunaan baterai laptop dan juga memperpanjang usia baterai laptop.
Note: Untuk menginstal software ini kita perlu  menginstal Microsoft.Net Framework 2.0
Ada beberapa feature yang terdapat dalam software ini, beberapa diantara nya software ini dapat membuat informasi mengenai baterai laptop, laporan siklus ketika pengosongan isi baterai laptop, silahkan download melalui link di bawah ini.

Software Untuk Menghemat Baterai Laptop

Sering kecewa karena kehabisan baterai laptop lebih cepat dari biasanya?

Coba Anda menggunakan software penghemat baterai lapptop yang diberi nama Software Battery Doubler. Dengan teknologi Turbo Charge, software ini dapat menghemat baterai laptop hingga 10 persen, dapat mematikan apa yang tidak diperlukan, seperti port USB, tanpa mengorbankan kenyamanan Anda ketika menggunakan laptop.

Laptop Battery Doubler adalah sebuah software gratis yang berfungsi untuk meningkatkan daya tahan baterai laptop anda. Cara kerja dari Laptop Battery Doubler adalah memaksimalkan kemampuan baterai laptop supaya lebih efisien dalam penggunaan energi yang tersimpan dalam baterai tersebut. Seperti mematikan penggunaan energi Port USB yang tidak anda pakai ketika laptop sedang running.


Software Battery Doubler ini mudah digunakan, dapat melihat konfigurasi indikator status baterai, dan support untuk sistem operasi Microsoft Windows.

Manfaat dari Laptop Battery Doubler adalah
  • 1. Decrease recharge time
  • 2. Double your autonomy
  • 3. Recalibrate damaged batteries
  • 4. Easy to use

Fitur-fitur software Battery Doubler :
1. Penurunan mengisi waktu
dalam mengisi kembali baterai Anda, akan lebih cepat jika komputer Anda tidak diaktifkan. Itu fakta. Battery Doubler dengan teknologi yang dimilikinya Turbo Charge, meningkatkan kecepatan sampai 10% mengisi ulang baterai saat komputer Anda diaktifkan.

2. Kalibrasi kembali baterai rusak
Setelah menggunakan baterai banyak tanpa memperhatikan debit dan isi sepenuhnya setiap waktu, kinerja menjadi sangat rendah. Dengan Battery Doubler, jalankan wizard kalibrasi ulang yang melakukan seluruh pekerjaan untuk Anda – secara otomatis!
3. Mudah digunakan
Dari jendela konfigurasi dengan indikator status baterai, fitur, Battery Doubler excels pada kemudahan penggunaan. antarmuka kami menghormati sepenuhnya pedoman Microsoft dan sangat intuitif. Karena Anda tidak selalu ingin membaca manual halaman 300 sebelum menggunakan software, Anda akan memahami bagaimana menggunakan Battery Doubler dalam waktu singkat.

Download Software : http://92904f62.linkbucks.com/

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini. No Spam ! No Sara !