Monday, July 18, 2011

Kurangi Depresi Dengan ini Tips Gratis

Pada artikel ini, saya akan menjelaskan metode tentang bagaimana untuk mengurangi depresi. Ada tekanan yang semakin meningkat setiap hari menghadapi orang dan sangat mudah untuk menjadi turun dan tertekan. Saya adalah orang yang sering merasa rendah, mengasihani diri sendiri dan pada dasarnya sangat tidak senang, namun saya kini telah berhasil menarik hidup saya dan saya sekarang dapat mengatasi dan menikmati apa yang membawa kehidupan. Saya harap Anda menikmati membaca artikel dan jika Anda adalah salah satu dari banyak orang yang menderita depresi, saya harap saran ini bermanfaat. Artikel ini dikutip dari cerita Stephen Hill.
" Nama saya Stephen Hill dan saya dari Inggris. Melihat kembali kehidupan saya, seperti yang sering saya lakukan, sekarang saya merasa sulit untuk percaya bahwa cara yang saya gunakan untuk berpikir dan pendekatan hidup. Saya adalah orang yang sangat negatif, saya akan menekankan tentang tampaknya segala sesuatu dan percaya bahwa aku begitu beruntung dibandingkan dengan orang lain.
Saya akan selalu membandingkan kehidupan saya dengan teman-teman saya dan keluarga. Orang-orang ini tampaknya benar-benar menikmati hidup dan tampaknya tidak peduli sama di dunia. Aku, di sisi lain memiliki banyak isu untuk menangani, yang membuat hidup satu perjuangan besar. Saya tidak bisa bicara lancar karena masalah gagap, terbata-bata ini menyebabkan saya banyak trauma dan membuat saya menjadi orang yang sangat pendiam dan pemalu. Masalah sendiri membuat saya sangat tertekan dan membuat sangat sulit bersosialisasi. Saya yakin Anda bisa bayangkan efeknya pada kepercayaan diri saya dan harga diri.
Ini adalah isu-isu lain saya harus bersaing dengan:
Sebuah pertempuran terus-menerus dengan berat badan saya, saya jauh lebih dari berat sebagian besar waktu, ini saya percaya karena saya mencari kenyamanan di jalan makanan.
Tinggi saya, saya laki-laki terpendek di kelas saya di sekolah tinggi, ini untuk alasan apa pun membuat saya merasa kurang dari seorang pria dan kurang menarik bagi anggota lawan jenis.
Botak saya, ini tampaknya begitu sepele, namun hal ini daerah kulit kepala saya di mana rambut tidak tumbuh disebabkan aku banyak kecemasan, terutama ketika saya masih remaja.Sudah cukup.
Pada usia awal dua puluhan, aku memutuskan bahwa aku punya cukup sengsara dan tertekan. Aku ingin menjadi bahagia dan puas. Saya kemudian membuat keputusan untuk mencoba untuk memperbaiki kehidupan saya, saya akan diharapkan mencapai hal ini dengan membaca tentang orang-orang sukses, dan dengan belajar lebih banyak tentang depresi, berpikir positif dan cara-cara untuk meningkatkan kepercayaan diri. Aku menghabiskan berbulan-bulan melakukan hal ini dan hasilnya telah mengubah seluruh hidup saya.
Apa yang perlu saya lakukan, tidak untuk membandingkan hidup saya kepada orang-orang di lingkaran saya, tetapi untuk membandingkannya dengan semua orang di dunia. Saya mulai membaca dan mencari tahu tentang bagaimana orang-orang tinggal di berbagai belahan dunia. Menonton berita setiap hari akan membuatku mengikuti urusan saat ini. Beberapa cerita dan cara di mana orang hidup datang tidak begitu banyak sebagai shock, tetapi sebagai wake up call untuk saya. Saya tidak ingin menukar kehidupan saya dengan mereka, yang pasti.
Masalah yang saya atau pikiran saya, kini begitu kecil dibandingkan dengan apa yang orang lain harus mengatasi, dan itu benar-benar membuat saya merasa sangat bersyukur. Aku punya masalah berat badan, ini adalah sesuatu melakukan sendiri dan sesuatu yang saya dapat berubah, jika saya bertekad cukup. Meskipun saya terbata-bata, saya masih bisa berbicara, aku bahkan mungkin dapat menyembuhkan gagap, yang sekarang saya miliki. Aku sekarang tiba-tiba merasa lebih positif dan sekarang dapat mencari solusi untuk masalah saya.
Saya sekarang telah mencapai kelancaran dan sekarang pada berat badan yang saya senang dengan, namun saya tidak bisa berbuat apa-apa saya kurang tinggi atau tentang botak. Ini bukan khawatir untuk saya, karena saya sekarang senang dengan ketinggian saya dan saya akan menunjukkan semua orang yang saya bertemu botak saya, seperti saya bangga karenanya.
Sebagai kesimpulan, sekarang saatnya untuk menarik diri dari depresi kita dengan menjadi lebih kuat, dengan berpikir secara lebih positif, dengan mencoba menemukan solusi untuk masalah kita dan dengan menyadari bahwa sebenarnya kita adalah salah satu yang beruntung.

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini. No Spam ! No Sara !