News Update :
Home » » Kunci Membuat Backlink Padat

Kunci Membuat Backlink Padat

Penulis : Monalia Sakwati on Monday, July 18, 2011 | 7:15 AM

Banyak kali situs Anda akan mendapatkan backlink tanpa Anda meminta mereka. Artikel ini tidak masuk ke orang-orang jenis link. Sebaliknya, kita fokus pada link yang Anda dapat mengontrol dan khusus permintaan.
Selain itu, artikel ini tidak masuk ke backlink dari iklan berbayar seperti iklan Google. Mereka jenis link yang sering tidak membawa banyak nilai di mata mesin pencari.
Sebuah backlink yang solid memiliki tiga komponen.
Dengan "padat," Saya mengacu pada backlink yang tidak hanya membawa Anda lalu lintas dari seseorang mengklik tetapi juga membawa nilai tambah untuk meningkatkan peringkat mesin pencari Anda.
Tiga komponen adalah:
1. Pilih tempat yang baik untuk membuat link 2. Buatlah nikmat untuk mesin pencari 3. Buatlah menarik untuk prospek
1. Pilih tempat yang baik
Ada sejumlah tak terbatas situs web Anda dapat mendapatkan link dari. Mereka dapat berkisar dari direktori situs umum web untuk situs web pembinaan organisasi untuk blog pribadi.
Berikut adalah hal-hal utama yang harus dipertimbangkan:
Pertama, menempatkan link Anda di depan audiens target Anda. Permintaan backlink dari situs web yang memiliki target pemirsa yang sama seperti Anda.
Selanjutnya, pilih situs web yang kredibel.
Ketika situs web yang kredibel link ke Anda, search engine akan mengenalinya. Mereka akan memberikan situs Anda lebih "berharga" dan peringkat yang lebih tinggi.
Sebagai contoh, link dari "cepat dan mudah untuk membuat" halaman web di myspace.com tidak akan berharga seperti link dari halaman rumah dari "mapan" msn.com.
Ketiga, menempatkan link Anda pada situs web yang mendapatkan banyak lalu lintas sebagai lawan ke situs web yang mendapatkan lalu lintas sangat sedikit.
NAMUN ... perlu diingat bahwa situs web dengan lalu lintas rendah dapat berharga jika penonton mereka sama adalah milikmu.
Akhirnya, memilih situs web yang menampilkan link Anda menonjol.
Lihatlah di mana link Anda akan ditempatkan pada halaman. Sebuah link di bagian atas halaman web mudah-untuk-melihat lebih baik daripada link di bagian bawah dari halaman yang panjang-dan-sibuk.
Lebih baik karena akan mendapatkan lebih banyak klik dan mesin pencari memberi lebih banyak "pujian" untuk link ke bagian atas dari halaman daripada di bagian bawah, secara umum.
2. Buatlah nikmat untuk mesin pencari
Bagaimana?
Pertama, gunakan link teks sederhana ketika Anda bisa.
Link teks sederhana adalah link yang paling umum digunakan di Web, dan ditandai dengan teks digarisbawahi dalam warna yang berbeda (biasanya biru) dibandingkan sekitarnya teks. Link teks adalah baik karena:
• Mereka sangat mudah untuk mesin pencari untuk menemukan dan mengikuti. Hal ini membuat mudah bagi mesin pencari untuk dimasukkan ke dalam database mereka. • Sangat mudah untuk mesin pencari untuk mengidentifikasi kata kunci untuk mengasosiasikan dengan link ini. Hal ini membantu peringkat Anda untuk kata kunci tersebut.
Link lainnya seperti link gambar, Jawa-Script link, link Flash, atau link dinamis kurang ideal karena mereka sulit untuk mengikuti dan sering dikaitkan dengan S-PAM-mer.
Selanjutnya, menempatkan kata kunci utama Anda di link teks Anda. Puting kata kunci situs web Anda di link teks Anda akan meningkatkan peringkat situs web Anda untuk kata kunci tersebut.
Terakhir, Anda akan sering diperbolehkan deskripsi dengan link anda untuk lebih menjelaskan situs web Anda. Ini teks deskripsi juga merupakan tempat yang baik untuk menempatkan kata kunci Anda.
3. Buatlah menarik untuk prospek
Sejauh ini kita telah membahas bagaimana untuk menyenangkan mesin pencari. Tapi jika kita tidak dapat membuat link menarik bagi orang-orang yang melihatnya, kita akan kehilangan traffic yang bagus.
Berikut adalah beberapa tips untuk memaksimalkan klik pada backlink Anda:
• Dapatkan manfaat utama atau masalah utama Anda memecahkan ke dalam teks di sekitar link dalam kalimat dibaca. • Menawarkan sesuatu fr * ee untuk memotivasi orang untuk mengklik link anda. Hal ini dapat sebuah artikel, laporan, penilaian, newsletter, ebook, dll • Jaga agar tetap sederhana, langsung dan mudah dibaca. Jangan macet di sekitar kata kunci link. • Jika Anda akan backlink pada halaman bersaing dengan pelatih lain, maka pastikan untuk menekankan bagaimana layanan Anda yang berbeda untuk membuat Anda menonjol.
Contoh.
Berikut adalah daftar pelatih eksekutif dari DMOZ: dmoz.org / Bisnis / Manajemen / Konsultasi / Executive_Coaching / Pada halaman ini Anda akan melihat link dan deskripsi.
Direktori ini adalah baik karena memiliki link teks dan Anda juga dapat memberikan deskripsi kaya kata kunci untuk membantu peringkat Anda.
Juga perhatikan bagaimana halaman ini panjang dengan banyak listing. Hal ini dapat terlihat seperti kabur besar.
Tentang motivasi hanya untuk klik adalah fr * ee konsultasi. Bagaimana sebuah artikel * free khusus membahas sesuatu yang menarik yang satu bisa men-download langsung?
Mari kita menyelesaikan ...
Perlu diingat ketiga tombol .... memilih tempat yang baik, membuat nikmat ke mesin pencari, dan membuatnya tak tertahankan untuk pengunjung. Melakukan hal ini akan membuat Anda jangkar backlink yang kuat yang mendorong klien potensial ke situs Anda.
Sekarang Anda tahu mengapa backlink yang baik dan bagaimana untuk menulis satu.
Share this article :

+ comments + 1 comments

Anonymous
October 8, 2011 at 8:56 PM

duh translate lagi ....tata bahasanya di benerin dikit dong

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini. No Spam ! No Sara !

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2015. Monalia Sakwati . All Rights Reserved.
Created by Monalia Sakwati