Friday, November 25, 2011

31 Top Antivirus Scanners Online dan Antivirus Softwares

Kita semua tahu bahwa memiliki perlindungan virus adalah penting karena salah satu ancaman terbesar menggunakan komputer adalah infeksi virus. Oleh karena itu, perangkat lunak antivirus telah menjadi alat yang harus dimiliki bagi banyak pengguna komputer.

Jika komputer Anda terinfeksi dan tidak dapat menginstal perangkat lunak antivirus, online scanner antivirus adalah pilihan alternatif yang sangat baik bagi Anda untuk menyimpan komputer Anda.

Minggu ini kita akan menunjukkan kepada Anda 31 atas gratis online scanner antivirus dan antivirus gratis software untuk menjaga komputer Anda bersih dan sehat. Rincian berikutnya!

Antivirus Scanners Online

  1. avast! Online Scanner

    avast! Scanner virus online memberikan kemungkinan untuk memeriksa file Anda dengan cepat dan gratis. Setiap kali Anda dapat memeriksa hanya satu file dengan ukuran tidak melebihi 512KB.
    avast_online_scanner
  2. Panda ActiveScan 2.0

    ActiveScan 2.0 – Antivirus Gratis adalah sebuah scanner online canggih berdasarkan Collective Intelligence (pemindaian in-the-cloud) yang mendeteksi malware yang solusi keamanan tradisional tidak dapat mendeteksi.
    panda_activescan
  3. Trend Micro HouseCall

    HouseCall cepat dapat mengidentifikasi dan memperbaiki berbagai ancaman termasuk virus, worm, Trojan, dan spyware. Hal ini sekarang lebih cepat, lebih kuat dan browser independen!
    trend_micro_housecall
  4. Virustotal

    Virustotal adalah layanan yang menganalisa file yang mencurigakan dan memfasilitasi deteksi cepat virus, worm, trojan, dan segala macam malware terdeteksi oleh mesin antivirus.
    virus_total
  5. Jotti’s Malware Scan

    Jotti’s malware scan adalah layanan online gratis yang memungkinkan Anda untuk memindai file yang mencurigakan dengan beberapa anti-virus program.
    jotti
  6. ESET Online Scanner

    ESET online Scanner adalah user friendly, alat bebas dan kuat yang dapat Anda gunakan untuk menghapus malware dari PC manapun hanya menggunakan browser web Anda tanpa harus menginstal software anti-virus.
    eset_online_scanner
  7. CA Threat Scanner

    Scanner Ancaman CA online memindai komputer Anda untuk virus dan spyware dan dapat mendeteksi ancaman malware dari dalam browser web Anda.
    ca_online_threat
  8. BitDefender Online Scanner

    BitDefender Online Scanner merupakan antivirus on-demand dan alat antispyware yang menunjukkan seberapa aman PC Anda. Diakses dari browser Anda, ini akan memindai dan secara otomatis membersihkan memori sistem, semua file dan sektor boot drive '.
    bitdefender_online_scanner
  9. VirSCAN.org

    VirSCAN.org adalah on-line GRATIS memindai layanan, yang memeriksa file upload untuk malware, menggunakan mesin antivirus, ditunjukkan dalam daftar VirSCAN.
    virscan
  10. NanoScan

    Apakah Anda menggunakan homepage pribadi sebagai Netvibes, iGoogle atau Pageflakes? Jika demikian, Anda akan dapat NanoScan PC Anda untuk virus, spyware, Trojan, dll langsung dari situs Anda.
    nanoscan
  11. Multi-Engine Antivirus Scanner

    Jika Anda memiliki file yang mencurigakan Anda dapat mengirimkannya dalam bentuk di bawah ini dan sistem novirusthanks akan menganalisis file Anda dengan 24 Mesin AntiVirus dan akan melaporkan kembali hasil analisis.
    multi-engine_antivirus_scanner
  12. McAfee FreeScan

    FreeScan mencari virus, termasuk dikenal terakhir "dalam liar" virus, dan menampilkan daftar rinci dari setiap file yang terinfeksi.
    mcafee_freescan
  13. Symantec Security Check

    Symantec Periksa Keamanan tes paparan komputer Anda untuk berbagai macam ancaman online. Ini gratis dan merupakan alat yang efektif yang membantu menentukan kebutuhan keamanan Internet Anda.
    symantec_security_check
  14. F-Secure Online Scanner

    F-Secure Online Scanner dapat membantu menyingkirkan virus dan spyware menyebabkan masalah pada PC Anda. Setelah menjalankan Scanner Online, Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki solusi yang up-to-date keamanan menjaga komputer Anda bebas dari masalah di masa depan.
    f-secure_online_scanner
  15. Kaspersky File Scanner

    Jika Anda menemukan file yang mencurigakan pada mesin Anda, atau menduga bahwa program yang Anda download dari Internet mungkin berbahaya, Anda dapat memeriksa file melalui file Scanner Kaspersky.
    kaspersky_file_scanner

Free Antivirus Softwares

  1. ClamWin Portable

    ClamWin Portable adalah antivirus yang populer ClamWin dikemas sebagai aplikasi portabel, sehingga Anda dapat mengambil antivirus Anda dengan Anda untuk memindai file di mana saja.
    clamwin
  2. iAntiVirus (For Mac)

    PC Tools iAntiVirus memberikan perlindungan real-time dan sistem yang komprehensif pemindaian untuk memastikan Mac Anda tetap aman dan bebas virus.
    iantivirus
  3. ClamXav (For Mac)

    ClamXav adalah checker virus gratis untuk Mac OS X. menggunakan ClamAV sumber dicoba, diuji dan sangat populer mesin antivirus terbuka sebagai back end.
    clamxav
  4. Panda Cloud Antivirus

    Panda Cloud Antivirus merupakan antivirus yang sangat ringan, memberikan perlindungan terhadap virus baru tercepat.
    panda_cloud_antivirus
  5. Avira AntiVir Personal

    Avira AntiVir Personal terus-menerus dan cepat memindai komputer Anda untuk program jahat seperti virus, Trojans, backdoor program, hoax, worm, dialer dll
    avira_antivir
  6. Microsoft Security Essentials

    Microsoft Security Essentials menyediakan real-time perlindungan untuk PC rumah Anda yang penjaga terhadap virus, spyware, dan software berbahaya lainnya.
    microsoft_security_essentials
  7. avast! Free Antivirus

    avast! antivirus software provides complete virus protection for your computer.
    avast_antivirus
  8. PC Tools AntiVirus Free Edition

    Dengan Edisi PC AntiVirus Tools Gratis Anda dilindungi terhadap yang paling jahat cyber-ancaman mencoba untuk mendapatkan akses ke PC Anda dan informasi pribadi.
    pc_tools_antivirus
  9. Spybot – Search & Destroy

    Spybot - Search = Hancurkan mendeteksi dan menghapus spyware, jenis yang relatif baru ancaman yang belum terjangkau oleh umum aplikasi anti-virus.
    spybot
  10. Norton Security Scan

    Norton Security Scan otomatis akan memindai komputer Anda setiap minggu, menggantikan kebutuhan bagi Anda untuk secara manual scan menggunakan Symantec Periksa Keamanan. Ini cepat, mudah, dan terbaik dari semua, gratis!
    norton_security_scan
  11. Digital Defender

    Digital Defender adalah mudah digunakan, sangat cepat dan seharusnya tidak pernah memperlambat komputer Anda.
    digital-defender
  12. Comodo Firewall and Antivirus

    Free Software Antivirus dari Comodo menghilangkan virus, spyware, dan malware lainnya dari desktop dan jaringan memerangi ancaman keamanan Internet
    comodo_antivirus
  13. PC Security Test

    Uji PC Security adalah program gratis untuk Windows yang memeriksa keamanan komputer terhadap virus, spyware dan hacker.
    pc_security_2007
  14. IObit Security 360

    Menjaga PC Anda 100% aman dan aman dari berbagai Trojan dan malware.
    iobit_security_360
  15. SecureIT Free Edition

    Peningkatan perlindungan dari ancaman terbaru, antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan, dan update per jam ditingkatkan memastikan komputer Anda selalu dilindungi.
    secureIT
  16. AVG Anti-Virus Free Edition

    AVG Free menyediakan kebutuhan dasar ketika datang ke keamanan, tetapi yang harus cukup untuk pengguna Windows cerdas.
    avg_antivirus


No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini. No Spam ! No Sara !