News Update :
Home » » Konversi File PDF ke PPT

Konversi File PDF ke PPT

Penulis : Monalia Sakwati on Wednesday, May 18, 2011 | 1:42 AM

Bagaimana mengkonversi PDF ke PPT?

Saat ini, PDF menjadi salah satu format file yang paling populer di seluruh dunia. Dibandingkan dengan format file lain, file PDF memiliki berbagai fitur seperti keamanan, ukuran kompak, aksesibilitas, pembatasan penggunaan, dll Hal ini telah menyebabkan peningkatan dalam mengkonversi file dalam berbagai format seperti Word, Excel, PowerPoint ke PDF ketika mereka selesai edisi.  Namun, fitur pembatasan penggunaan kadang-kadang akan datang sebagai sebuah kelemahan yang orang menerima file PDF tidak dapat mengeditnya dengan mudah.

Dalam pekerjaan sehari-hari dan kehidupan, orang mungkin menemukan beberapa dokumen PDF yang dihasilkan dari presentasi PowerPoint. Kadang-kadang orang harus menyalin dan mengutip isi dari mereka, tetapi gagal. Itu karena mereka ditambahkan pembatasan dari copy menjadi atau cetak. Jika tidak, orang mungkin keinginan untuk mengkonversi PDF ke PPT untuk pemulihan presentasi mereka dan mengeditnya di MS PowerPoint.

Misalnya, ketika guru atau dosen membuat presentasi PowerPoint, mereka sering perlu mencari beberapa jurnal untuk referensi. Kadang-kadang mereka perlu mengutip beberapa grafik dan informasi statistik dari jurnal. Karena sebagian besar jurnal dalam format PDF dan terenkripsi, mereka dapat berbuat apa-apa tetapi tipe mereka dalam kata-kata presentasi PPT dengan kata-kata.Bagaimana mengkonversi PDF ke PowerPoint Presentation mudah?

Bayangkan bahwa Anda seorang dosen konferensi, Anda mungkin perlu mengutip beberapa file untuk menyajikan beberapa informasi penting dalam file PDF lai nya. Tentu saja Anda dapat memasukkan seluruh PDF Anda Anda presentasi PowerPoint. Namun itu akan membutuhkan waktu untuk membuka bahwa file PDF dalam rangka untuk melihat isi saat Anda melakukan kuliah Anda. Itu akan mengganggu kelancaran presentasi.Terlebih lagi, PDF gagal untuk memberikan hasil visual yang baik dibandingkan dengan PowerPoint. Jadi coba bagaimana mengkonversi PDF ke PPT menjadi penting.

Apakah ada langkah metode satu untuk mengkonversi PDF ke PowerPoint Presentation? Sebenarnya kita dapat mengkonversi PDF ke PPT dan mengeditnya di MS PowerPoint atau menyalin konten tanpa hassles dalam PowerPoint Presentasi. AnyBizSoft PDF ke PPT Converter adalah alat yang unggul karena mendukung dan dienkripsi file konversi dibatasi dan memelihara teks, tata letak, gambar dan hyperlink dengan baik. Setelah konversi, orang dapat mengedit file PDF dalam MS PowerPoint langsung atau kutipan isi apa pun yang mereka ingin mereka presentasi PowerPoint. Download Software klik disini

how to convert PDF to PPT
Share this article :

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini. No Spam ! No Sara !

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2015. Monalia Sakwati . All Rights Reserved.
Created by Monalia Sakwati