Wednesday, June 9, 2010

Widget Musik Blog


Untuk memperindah blog kamu tentu dengan widget-widget yang keren. Seperti blog aku ini. hehehe. Banyak situs yang menyediakan berbagai macam widget seperti musik, clock, slide show, date, visitors, dan masih banyak lagi. Baiklah, disini saya akan membahas mengenai cara menambahkan musik ke dalam blog kamu. Kamu cukup copas (copy paste) kode HTML yang telah di sediakan beberapa situs penyedia musik.

Dibawah ini ada beberapa situs yang menyediakan musik untuk blog kamu :

1. Musicdumper.com

2. 4shared.com

3. fullmusik.co.cc

4. musik-live.net

5. myflashpetish.com

6. groveshark.com

7. muzicons.com

8. Ongoz.co.cc

Selamat mencoba

14 comments:

  1. caranya gimana sih kak biar ada lagunya gitu ? aku masih baru2 didunia blogger :D bagi ilmu doong
    mkasiiih :D

    ReplyDelete
  2. @Ghaziana Zhafarini :) jgn bingung,, silakan qm mampir ke situs blog saya http://monaliasakwati.blogspot.com/2010/08/cara-pasang-musik-blog-di-musicdumper.html

    Semoga brhasil,,

    ReplyDelete
  3. tq atas informasiny...sangat berguna untuk blog aq...tq y...

    ReplyDelete
  4. kk kok salju jatuh nya gak jadi

    ReplyDelete
  5. Mbak, izin copas musiknya ya... :X

    ReplyDelete
  6. Mbak cantik, aku izin copas widget musik blog nya ya.., sekaligus klo boleh izin melamar mbak mona...hehe... =))

    ReplyDelete
  7. hehe terimakasih atas infonya...

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini. No Spam ! No Sara !