News Update :
Home » » 5 Rahasia untuk Memilih Kata Kunci SEO Yang Efektif

5 Rahasia untuk Memilih Kata Kunci SEO Yang Efektif

Penulis : Monalia Sakwati on Thursday, June 17, 2010 | 12:02 AM


Jika ada satu konsep yang banyak sopir pertumbuhan Internet selama dekade terakhir - belum lagi hampir semua dari pendapatan tahunan Google $ 25 miliar - itu adalah konsep kata kunci.Kata kunci adalah apa yang kita ketik ketika kita sedang mencari produk, layanan, dan jawaban pada mesin pencari.

Tapi kata kunci ini bukan hanya tentang SEO. Mereka di jantung kampanye pemasaran perusahaan pada tingkat yang paling rinci. Apakah para pelanggan kami cinta produk kami karena cepat bertindak atau karena lama? Apakah kita murah atau yang terbaik? Apakah kita menyediakan orang-orang dengan ide-ide atau dengan bantuan? Jika Anda tidak dapat langsung mengidentifikasi kata kunci yang paling penting bagi perusahaan Anda, diragukan bahwa Anda dapat secara efektif memasarkan produk dan jasa Anda untuk audiens target Anda. Panduan berikut ini akan memberikan Anda dengan 5 ide untuk diingat ketika memilih kata kunci Anda untuk membangun pemasaran online Anda.

Ketika datang ke pemasaran mesin pencari, mungkin tidak ada yg salah lebih besar, tidak ada istilah yang lebih kuno daripada kata kunci di mana-mana. Dalam pandangan saya, harus ada migrasi resmi ke keyphrase istilah yang lebih akurat, tetapi untuk sekarang saya akan dipaksa untuk menggunakan apa yang saya anggap sebagai istilah yang tidak akurat. frustrasi saya dengan istilah ini adalah bahwa hal itu cukup hanya berarti satu kata, yang jarang strategi yang kita gunakan saat melakukan penelitian kata kunci dan seleksi dalam pelayanan kampanye PPC dan SEO.

Memilih Kata Kunci SEO: Menghindari "Vanity" Kata kunci

Sekarang mari kita lihat sebuah contoh rumit-satu mana akar kata kunci arguably melakukan pekerjaan yang baik menggambarkan apa yang kita jual. Katakanlah saya memiliki sebuah toko perhiasan online yang menjual semua jenis perhiasan. Untuk peringkat tinggi untuk kata kunci perhiasan mungkin akan berada di bagian atas tujuan pemasaran mesin pencari saya. Namun ini mungkin tidak akan menjadi kata kunci menguntungkan yang akan mengarahkan lalu lintas ke situs yang relevan. Itu karena, dari perspektif SEO organik, Anda tidak mungkin peringkat tinggi untuk istilah ini kecuali Anda adalah seorang yang besar dan sangat otoritatif situs-atau cukup beruntung untuk Jewelry.com, mengetahui bahwa Google manfaat kata kunci yang cocok alamat website.


Dalam hal ini, Anda sebaiknya pergi setelah lebih spesifik kata kunci seperti perhiasan emas, kalung perak, atau menonton Rolex perempuan. Tidak hanya kompetisi untuk istilah-istilah ini kurang tajam tapi, baik dari SEO dan perspektif PPC, kata kunci yang lebih spesifik akan memiliki tingkat konversi yang lebih tinggi secara signifikan untuk pembelian di situs Anda.

Memilih Kata Kunci SEO: Menggunakan roda Wonder Google

Ini menurut pendapat saya sedikit rahasia terbaik mesin pencari favorit semua orang: Google Wonder roda. Dirilis sekitar setahun yang lalu, namun hampir tidak dikenal dibandingkan dengan alat yang jauh lebih terlihat Google pencarian, roda Wonder dapat diakses dengan melakukan pencarian dan kemudian memilih "Wonder roda" di bawah pilihan filter pada navigasi kiri.

Apa yang disajikan dengan sekarang adalah representasi visual dari cara yang sama kata kunci Google groups. (Secara tidak langsung, Anda juga dapat menyimpulkan bagaimana pengguna sendiri melihat istilah pencarian) ini saja. Bisa menjadi dasar Anda PPC dan SEO penelitian kata kunci.

Memilih Kata Kunci SEO: Nilai Pengulangan

Salah satu keprihatinan yang sering kita dengar adalah apakah itu bermanfaat atau berbahaya untuk mengulang kata kunci. Dengan kata lain, harus kita berbeda kata kunci (makanan anjing, makanan anjing, dan Purina) atau mengulangi kata kunci (review makanan anjing, makanan anjing perbandingan, dan peringkat makanan anjing.) Jawaban singkatnya adalah bahwa pengulangan adalah baik-baik saja, selama makna kalimat secara keseluruhan cukup bervariasi. Dengan kata lain, makanan anjing dan makanan anjing online pada dasarnya sama, dan konten yang dapat diharapkan untuk menemukan kata kunci yang terkait dengan kedua adalah sama. Namun, tinjauan dan perbandingan makanan anjing makanan anjing menunjukkan konten yang agak berbeda dan karena itu layak untuk digunakan dalam tandem sebagai kata kunci.


Memilih SEO Kata Kunci: Strategi Membimbing Konten Anda
Kata kunci harus Pedoman strategi konten keseluruhan Anda. Kami memiliki konsep ini disebut beberapa kali dalam tips sebelumnya, tetapi cukup penting untuk meninggalkan sebagai paradigma membimbing akhir.

Konvensional, kita berpikir linier tentang konten dan kata kunci, kami membangun sebuah website, dan kemudian memulai kampanye pemasaran mesin pencari mengarahkan pengguna ke konten kami. pendekatan itu ada batasnya. Ketika kita berpikir tentang strategi di Wpromote, kita berpikir tentang proses sirkuler; karena penelitian kami mencerminkan kedua kata kunci apa yang pengguna cari dan cara search engine (terutama Google) "berpikir" tentang kata kunci, kita membiarkan membantu bahwa untuk mendorong konten kami strategi.

Dengan kata lain, menjadi fenomenal berhasil, kita berusaha untuk tidak mengambil konten statis dan mencoba untuk mengorek hasil yang lebih besar dari itu, melainkan, kita leverage kebutuhan yang ada dari pengguna, dan menggunakan pengetahuan itu untuk membantu kami menciptakan pengalaman pengguna yang terbaik. Itu, pada gilirannya, akan dihargai dengan peringkat yang lebih tinggi, lalu lintas lebih besar, dan ROI yang lebih tinggi dari upaya pemasaran kami.


Memilih Kata Kunci SEO: Sumber-sumber Tambahan

1. Check out statistik pencarian bulanan dari Google Keyword Tool.

2. Google Wonder Wheel is awesome; insinyur berjalan melalui bagaimana dapat digunakan dalam video Wonder Google roda.

3. Wordtracker adalah dibayar, tetapi banyak digunakan kata kunci dan alat intelijen kompetitif.


Share this article :

+ comments + 1 comments

November 19, 2011 at 12:18 AM

serius,.,... gw pusing banget ngertiinnya. tp pada dasarx gw pengen banget ngerti tentang isi artikel seo mona. maklum,... ane masih baru belajar,... hehehehehe

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini. No Spam ! No Sara !

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2015. Monalia Sakwati . All Rights Reserved.
Created by Monalia Sakwati