Wednesday, August 29, 2018

Belanja Hemat di ShopFest 2018 dengan ShopBack

Hi, Readers. Kali ini saya mau membahas belanja hemat Promo ShopFest 2018 dengan ShopBack. Buat kamu yang suka belanja online atau yang ingin merencanakan beli barang dengan harga murah meriah, pas banget nih event yang perlu kamu ikutin. Event ShopFest 2018 yang akan diadakan oleh ShopBack mulai pada tanggal 5 September 2018 yang nantinya ada Promo Gila Menuju ShopFest.


Apa itu ShopFest ?
ShopFest atau lebih dikenal dengan Shopping Festival, merupakan event pesta belanja terbesar yang  diadakan sampai akhir tahun. Event terbesarnya ada di Pesta Cashback Nasional 9.9, Hari Cashback Nasional 10.10, Online Revolution 11.11, dan 12.12 merupakan puncak akhir ShopFest 2018 sekaligus Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) beserta Christmas New Year & Sale. Nah, selain event terbesarnya ada juga promo-promo yang tidak kalah menarik, seperti ShopMart, ShopPulsa, ShopGame, ShopResto, dll. Di ShopFest 2018 ini kamu akan menemukan banyak promo diskon 99% dan cashback  s/d 120% dari ratusan E-Commerce dan Restoran yang telah bekerjasama dengan ShopBack. Selain event belanja, kamu bisa ikutan Iseng-iseng Berhadiah ShopFest ada Poin ShopFest dan Harta Karun ShopFest. Informasi ShopFest selengkapnya kamu bisa klik DISINI. Yuk! Catat Tanggal Promonya di bawah ini:


Apa itu ShopBack ?

ShopBack merupakan situs atau aplikasi yang memberikan loyalitas ke konsumen berupa cashback ketika berbelanja online dari ratusan E-Commerce dan Restoran yang bekerjasama dengan ShopBack. Dengan ShopBack ini, kamu bisa dapatin cashback dari belanja onlinemu, dan cashbacknya bisa kamu tarik ke rekening kamu. Lumayan banget kan, buat nambahin uang belanjamu. Selain itu di ShopBack kamu bisa menemukan informasi promo diskon dan cashback dari ratusan E-Commerce, jadi kamu tidak bakalan ketinggalan info promonya. Jadi bisa belanja hemat, apapun belanjamu di ShopBack-in aja. Yuk, segera daftar ShopBack dan download Aplikasi Shopback di PlayStore atau AppStore kamu. Pendaftarannya sangat mudah banget, tinggal kamu siapin email dan no.hpmu yang aktif. Dan jangan lupa inputin nomor rekening kamu di ShopBack buat cairin cashback kamu. Ada Bonus Cashback Rp. 25.000,- untukmu dengan KLIK DISINI.

Download Aplikasi ShopBack di link bawah ini:
PlayStore (KLIK DISINI)
AppStore (KLIK DISINI)


Cara menggunakan ShopBack ?
Yuk! Simak cara menggunakan ShopBack di bawah ini, kali ini penulis menggunakan Aplikasi ShopBack yang sudah di download di PlayStore. Caranya pun mirip dengan menggunakan ShopBack via Website.
1. Ketika kamu sudah memiliki akun ShopBack, kamu bisa langsung login akunmu di Aplikasi ShopBackmu atau lewat Website ShopBack.



2. Nah, kalau sudah login akun ShopBackmu, kamu bisa pilih atau cari E-Commerce yang ingin kamu belanjakan. Misalnya kamu ingin belanja di Tokopedia, kamu pilih Tokopedia


3. Nanti akan masuk ke website/aplikasi E-Commerce yang kamu pilih tadi. Setelah itu kamu melakukan pembelanjaan seperti biasa sampai ke tahap pembayaran.


4. Selesai dan cashbackmu akan terekam oleh ShopBack


Pengalaman saya saat menggunakan ShopBack ?
Awalnya saya suka belanja online di berbagai E-Commerce, terlintas di benak saya untuk mencari cashback belanja online di mesin pencarian Google, saya menemukan website ShopBack yang berada diurutan teratas dan saya mencari tahu tentang ShopBack ini sebanyak mungkin karena rasa penasaran saya yang begitu besar pada akhirnya saya tertarik untuk daftar ShopBack. Dengan ShopBack ini, belanja online saya dapat terbantu apalagi saya suka naik Grab lumayan banget bisa dapat cashback dari ShopBack. Saya menggunakan ShopBack dari Tahun 2017 sampai sekarang, dan sudah 4x melakukan pencairan cashback ShopBack. Teman-teman bisa lihat bukti pencairan cashback saya di bawah ini:



Oke readers, cukup sampai sini sekelumit saya tentang ShopFest dan ShopBack. Jangan lupa ya ikutin event ShopFest 2018 di ShopBack dan gak bakalan ngerugiin kamu. Apapun belanjaanmu di ShopBack-in aja ya.. Thank you..

Sumber:
ShopBack (https://www.shopback.co.id)
ShopFest (https://www.shopback.co.id/shopfest)

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini. No Spam ! No Sara !