News Update :
Home » » Teka-Teki Lucu dan Gokil

Teka-Teki Lucu dan Gokil

Penulis : Monalia Sakwati on Sunday, May 30, 2010 | 12:02 AM

Kenapa Bebek goreng enak rasanya?
Karena ada huruf ‘B’ nya, coba kalo nggak ada, berani makan?

Hewan apa yg bersaudara?
Katak beradik

Kenapa anak kodok suka loncat-loncat?
Biasalah… namanya juga anak-anak. Suka iseng…

Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
Karena udah hapal teksnya

Telor apa yang sangar?
Telor asin, soalnya ada tatonya

Telor asin takut ama sapa?
Ama telor puyuh, sebab tatonya lebih banyak

Tivi apa yang bisa berenang?
Tivikir-vikir sih ikan

Makan gado-gado enaknya pakai apa?
PAKE SENDOK DONG, JANGAN PAKE PACUL

Ikan apa yg nggak bisa berenang?
Ikan goblok

Apa beda soto ama coto.
Soto dari daging sapi, coto dari daging capi.

Kenapa Superman bajunya pake huruf S?
Karena kalau pake M atau L kegedean.

Apa perbedaan antara apel dan upil?
Kalau apel ditaruh di atas meja. Kalau upil dioles di bawah meja.

Kentang apa yang bisa bikin bayi ketawa?
Kentangtingtungtingtangtingtung

Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau namanya apa?
Rambutan belum mateng.

Jus apa yang turun dari langit?
Justru itu yang aku kagak tau..he..he

Share this article :

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini. No Spam ! No Sara !

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2015. Monalia Sakwati . All Rights Reserved.
Created by Monalia Sakwati