News Update :
Home » » SMS Gokil Abiz 2010

SMS Gokil Abiz 2010

Penulis : Monalia Sakwati on Tuesday, May 11, 2010 | 6:23 PM


Di sini aku hanya menghibur pembaca yang berkunjung di blog saya. Dengan SMS gokil abis yang baru saya posting tahun 2010 ini, mudah-mudahan bisa menghibur pembaca di seluruh penjuru dunia, :)
"kalo mau awet muda, banyaklah tertawa", So, untuk menghilangi stres yang berkepanjangan.okokok
Di bawah ini ada beberapa kumpulan sms gokil :

Wuuy..ntaR aDa acaRa gak..
klo gAk ada..
mau diajak..
malaikat MALIK..
bwt ngbrol2 smbil jaga neraka..
katanya dy BT sendirian..
Klo mau ntar q smsin malaikat IZRAIL bwt jmput..
mau ya??

====================================================

Bila saat pernikahan tiba, apa yg kMu nantikan ??
klo gk cie yg psti dilakukan pd mlm hri, di dlm
kaMar, pintunya di kunCi n' yg psti nYenengin.
Apa hayooo ..???

PenasaraN yA ??
PeNgeN taU ?
JgN bilang Cpa2 ya,,,!! Sssttt,,

Bka aMplop hiTuNg duiT dpT bRp ya kiRa2 ,,???
HHHeeee..

====================================================

JgN pRnH meRana biLa taK aDa ciNta,,
JgN pRnH pTus Asa bila hTi sdNg bRduka,,
JgN meRaSa baNgga biLa kiTa ada yg suKa,,
n' jgN puLa meRasa syiRik biLa ada oRng cakep buAng
puLsa,,, HHee

====================================================

KupiNg gaTeL ??
Tnda ada yg NgoMongi kMu,,
BibiR gaTeL ??
Ada yg meRindukanmu,,
TaNgan gaTel ??
Ada yg peNgen meLuk kmu,,
badaN gaTel ??
Mandi dOOnggg !!!!

====================================================

LUKA apa yg gk sKiT ???
LUKAta gw cantiek.. EMANG !!!
LUKAta gw piNter.. FAKTA !!!
Emang LUKAwan yg pLing jujuR dech,,!!!
HHHaaaha..

====================================================

Monumen tNggi nManya MONAS..
BuaH bRduRi tu NANAS..
Yg beRisi tu nmanya BERNAS..
LaWan diNgin tu PANAS..
Tp yg bca SMS ini kRng WARAS...!!

====================================================

SaTu saTu..
aQ caYang kMu,,

Dua duA..
aQ ciNta kMu,,

Tiga tiga..
KaNgen sMa kMu..

Satu Dua Tiga..
BooNk sMuanya..!!!

====================================================
Share this article :

+ comments + 1 comments

March 11, 2011 at 6:42 AM

artikel diblog ini sangat bermutu dan bermanfaat bagi saya, saya akan menyimpan link blog ini pada halaman favorit, dan saya pasti akan berkunjung kesini lag

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini. No Spam ! No Sara !

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2015. Monalia Sakwati . All Rights Reserved.
Created by Monalia Sakwati